Kamis 04 Jun 2015 12:34 WIB

Butterfield dan Holland Kandidat Utama untuk Perankan 'New Spiderman'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Aktor asal AS, Tom Holland (kanan)
Foto: EPA/SUSANNA SAEZ
Aktor asal AS, Tom Holland (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sony Pictures dan Marvel dilaporkan telah mempersempit daftar aktor utama dan sutradara yang akan menangani new Spider-Man Movie. 

Situs Deadline seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (4/6), aktor "Enders Game" Asa Butterfield dan bintang "The Impossible" Tom Holland adalah kandidat utama untuk memerankan Peter Parker.

Meskipun Butterfield dan Holland berada di atas daftar aktor, Matt Lintz yang sempat bermain dalam "Pixels" dan aktor "Red Band Society", Charlie Rowe masih dipertimbangkan setelah mereka menjalani casting selama akhir pekan ini.

Untuk kursi sutradara, nama Ted Melfi ("St. Vincent") dan Jonathan Levine ("Warm Bodies") dikatakan sebagai sutradara paling favorit untuk mengisi posisi itu. Selain itu, nama-nama lain seperti John Francis Daley, Jonathan M. Goldstein, dan Jon Watts ("Cop Car") disebut masih dipertimbangkan. 

Yang terbaik diantara kandidat dalam daftar akan dipilih untuk bergabung dengan proyek. Keputusan akhir akan diambil oleh Amy Pascal dan Kevin Feige sebagai perwakilan dari Marvel, serta Tom Rothman kepala Sony Pictures.

The "Spider-Man" reboot dijadwalkan rilis pada 28 Juli 2017 di Amerika. Film ini bercerita tentang Parker di tahun SMA-nya.

Dalam film tersebut, ia telah digigit oleh laba-laba radioaktif sehingga cerita asal-nya tidak akan dibahas lagi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement