Selasa 02 Jun 2015 18:00 WIB

Bermimpi Jadi Cinderella? Pakai Saja Sepatu Kaca Ini

Rep: C27/ Red: Ani Nursalikah
Sepatu kaca yang dibuat Nakamura Glass Studio, Jepang.
Foto: rocket news
Sepatu kaca yang dibuat Nakamura Glass Studio, Jepang.

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Hampir setiap wanita pernah bermimpi mengalami kehidupan sempurna seperti puteri di dongeng Disney. Memiliki sepatu kaca yang cantik, bertemu dengan pangeran dan hidup bahagia selamanya.

Sebuah kisah  menyenangkan seperti kehidupan Cinderella. Namun itu hanya sebuah dongeng, bagaimana caranya perempuan biasa yang tidak hidup di negeri dongeng bisa merasakan menjadi Cinderella?

Dilansir dari Rocketnews24, Selasa (2/6), pengrajin dari Nakamura Glass Studio, Jepang bisa mewujudkan mimpi perempuan yang ingin merasakan mengenakan sepatu kaca seperti Cinderella. Sepatu ini benar-benar bisa digunakan, tanpa takut retak atau mudah pecah.

Percaya atau tidak, sepatu itu tidak dibuat melalui cetakan atau dipotong. Sepatu kaca tersebut dibuat dengan cara meniup kaca sehingga membentuk sebuah sepatu. Proses yang dibutuhkan agar sepatu itu menjadi sempurna memakan waktu delapan tahun.

Sepatu kaca ini dijual dengan ukuran 22,5, 23, 23,5,24, dan 24,5 cm. Sedangkan untuk ukuran lainnya, harus melalui pemesanan khusus ke pengrajin di Nakamura Glass Studio.

Sepatu kaca indah ini dijual dikisaran 86.400 yen atau setara dengan Rp 9,2 juta. Harga yang cukup menjebol kantong untuk sebuah sepatu. Meski dengan harga yang cukup mewah, sayangnya, pembeli tidak akan mendapatkan sepasang sepatu. Pembeli hanya mendapatkan satu sepatu yang bisa digunakan pada kedua sisi kaki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement