Ahad 31 May 2015 19:10 WIB

Tom Cruise Jadi Pilot yang Direkrut CIA untuk Misi Khusus

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Tom Cruise
Foto: Antara
Tom Cruise

REPUBLIKA.CO.ID,   -- Universal Pictures mengumumkan "Mena" telah memulai produksi di Georgia. Mereka juga menegaskan bahwa Tom Cruise mengambil peran utama dalam film tersebut. 

Proyek tersebut merupakan reuni Cruise dan sutradara Doug Liman, setelah sebelumnya bertemu di "Edge of Tomorrow".

Dalam film ini, Cruise bermain sebagai Barry Seal, seorang pilot yang tiba-tiba direkrut oleh CIA untuk menjalankan salah satu operasi rahasia terbesar dalam sejarah AS. Cruise akan kembali melakukan aksi sendiri, seperti apa yang dia lakukan di "Mission: Impossible Rogue Nation".

Doug Liman mengungkapkan, bahwa dirinya menyukai cerita kepahlawanan. "Saya suka cerita pahlawan yang melakukan hal yang mustahil untuk bekerja melawan sistem, dan Barry Seal mengambil tugas pemerintah, dan negara kita, untuk menyelesaikannya dengan luar biasa," ujar Liman dilansir dari Aceshowbiz, Ahad (31/5).

"Ceritanya bisa menjadi film yang menghibur dan membuat bagian yang satir, ketegangan dan komedi. Dan selalu mengejutkan," tambahnya.

Cruise bergabung di deretan pemain bersama para aktor lainnya seperti Domhnall Gleeson ("Ex Machina"), Sarah Wright ("Marry Me"), Jesse Plemons ("Friday Night Lights"), Caleb Landry Jones ("X-Men: First Class") , Jayma Mays ("Glee"), Benito Martinez ("House of Cards"), E. Roger Mitchell ("Selma"), Lola Kirke ("Gone Girl") dan Alejandro Edda ("The Bridge").

Film tersebut di produseri oleh Doug Davison, Brian Grazer, Kim Roth, Brian Oliver dan Tyler Thompson. Rencananya film ini akan dirilis pada 6 Januari 2017.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement