Jumat 29 May 2015 11:00 WIB

Bintang Indonesia Ramaikan Serial Halfworlds

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Reza Rahadian
Foto: Republika/Prayogi
Reza Rahadian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial terbaru HBO Asia Original, Halfworlds telah memulai produksinya minggu ini. Serial ini dimainkan oleh sejumlah aktor papan atas Asia.

Halfworlds dibintangi sejumlah aktor Asia termasuk dari Indonesia Salvita Decorte dalam debut akting pertamanya, Arifin Putra yang main film The Raid 2 dan Macabre, dan Reza Rahadian yang bermain dalam film Habibie & Ainun dan Guru Bangsa: Tjokroaminoto.

Selain itu, masih pemain asal Indonesia, ada Aimee Saras (Musikal Onrop), Adinia Wirasti (Tentang Dia; Laura & Marsha), Hannah Al-Rashid (Ritual; V/H/S/2); Tara Basro (Catatan (Harian) Si Boy; Pendekar Tongkat Emas), Alex Abbad (The Raid 2), Ario Bayu (Soekarno; Serangoon Road di HBO Asia), dan Verdi Solaiman (The Raid; Java Heat).

Bukan hanya artis Indonesia, aktor Singapura juga bergabung dalam serial ini, seperti Nathan Hartono (Musikal Spring Awakening) dan aktor Malaysia Bront Palarae (Terbaik Dari Langit; Psiko: Si Pencuri Hati). Menghadirkan bintang tamu asal Malaysia berusia 8 tahun Puteri Balqis (Balqis), pemenang aktris terbaik dalam ajang Asian Television Awards 2014.

CEO HBO Asia, Jonathan Spink menjelaskan serial ini ditulis oleh Collin Chang dan Joko Anwar. Halfworlds diproduksi oleh HBO Asia bersama Infinite Studios yang akan difilmkan di soundtage dan backlot mereka di Batam juga di Jakarta. Ini merupakan produksi orisinal ke-empat dari HBO Asia setelah Dead Mine (2012), Serangoon Road (2013) dan Grace (2014). Serial ini akan tayang perdana secara eksklusif di HBO pada akhir tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement