Jumat 29 May 2015 10:44 WIB

HBO Asia Mulai Produksi Serial Misteri Halfworlds

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Joko Anwar, sutradara serial Halfworlds yang diproduksi HBO Asia.
Foto: dok HBO Asia
Joko Anwar, sutradara serial Halfworlds yang diproduksi HBO Asia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- HBO Asia Original segera menghadirkan tayangan terbaru akhir tahun ini. Halfworlds, serial ini mulai diproduksi minggu ini. Ini merupakan serial drama misteri Asia yang terdiri dari delapan episode dan berdurasi satu jam.

Serial yang dikembangkan secara in-house ini menggambarkan sebuah kisah cinta, balas dendam, dan pengkhianatan yang penuh fantasi. Mengambil latar kota Jakarta masa kini, Halfworlds bercerita tentang artis jalanan belia yang menguak jati dirinya yang sebenarnya ketika tanpa sengaja terjebak dalam pertarungan antara manusia dan iblis.

Selain mengambil latar di Indonesia, Halfworlds juga disutradarai oleh pembuat film terkenal Indonesia, Joko Anwar. Pria ini membuat debut produksi televisi pertama untuk seluruh delapan episode serial ini.

CEO HBO Asia, Jonathan Spink mengungkapkan Halfworlds merupakan yang pertama diantara serial sejenis di Asia yang mengangkat kombinasi antara pelaku akting, musikal, dan artistik dari kawasan ini.

“Kami bangga dapat melakukan kolaborasi dengan sutradara visioner Joko Anwar, pilihan yang tepat untuk serial HBO Asia Original terbaru ini,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement