Selasa 26 May 2015 17:08 WIB

Hava Hadir Ramaikan Pasar Busana Muslim

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Peragaan busana Hava saat pembukaan gerai Hava di Cibinong City Mall.
Foto: dok Hava
Peragaan busana Hava saat pembukaan gerai Hava di Cibinong City Mall.

REPUBLIKA.CO.ID, Ada kabar baik bagi Anda hijabers pecinta mode. Kini hadir brand dan toko baru bernama Hava. Hadirnya brand dan toko busana Muslim ini menjadi salah satu destinasi pilihan belanja.

Brand Manager Hava, Ratih Denso menjelaskan Hava, berasal dari Turki yang artinya udara. Hava adalah pakaian Muslim kontemporer modern dari Indonesia yang dipengaruhi oleh kain tradisional dari seluruh dunia.

Untuk meningkatkan kesadaran akan merek Hava, mereka berkolaborasi dengan salah satu majalah Muslim Indonesia, Scarf Magazine. Mereka meluncurkan koleksi dan toko pertama di Cibinong City Mall. Majalah Scarf mendukung grand opening Hava pertama dengan tema Modern chic.

Hava meluncurkan koleksi pertama yang disebut Today’s Tribes. Koleksi terinspirasi oleh salah satu warisan Indonesia, tenun ikat dari Bali. Tujuan diluncurkannya Hava agar para Muslimah tampil modis, nyaman, unik, dan mudah untuk modifikasi padu padan seluruh koleksi. Kisaran harga kita mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 1 juta.

 

Setelah toko pertamanya di Cibinong City Mall, Hava akan membuka toko keduanya di Mall Artha Gading pada 29 Mei 2015. Lalu dilanjutkan di Bintaro Plaza pada 12 Juni 2015, dan Hava flagship store di Panakkukang Mall, Makassar pada 19 Juni 2015.

“Kami percaya bahwa Hava akan meninspirasi hijabers modern dalam membedakan gaya pribadi mereka sendiri yang khas tetapi masih merasa nyaman. Hidup ini penuh warna, mengapa Anda membuatnya hanya hitam dan putih. Belanja di Hava dengan pegawai terlatih dan keluar dari toko sebagai hijabers modis yang baru,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement