Ahad 24 May 2015 16:16 WIB

H&M Umumkan Kolaborasinya dengan Balmain

Rep: MGROL 41/ Red: Indira Rezkisari
Desainer Balmain, Olivier Rousteing, bersama model Jourdan Dunn yang mengenakan rancangan Rousteing untuk H&M di Billboard Music Awards.
Foto: Reuters
Desainer Balmain, Olivier Rousteing, bersama model Jourdan Dunn yang mengenakan rancangan Rousteing untuk H&M di Billboard Music Awards.

REPUBLIKA.CO.ID, H&M mengumumkan kolaborasi desain terbarunya dengan rumah mode Balmain Perancis. Kabar itu dikonfirmasi lewat sebuah cuplikan video di Instagram yang mengajak penyuka dua label itu untuk bergabung dengan 'Balmainnation'.

"Saya ingin berbicara dengan generasi sekarang. Ini adalah tujuan utama saya sebagai seorang desainer. H&M memungkinkan saya secara unik membawa orang ke dunia Balmain, mendapatkan sepotong mimpi," ujar desainer Balmain, Olivier Rousteing, dikutip dari Independent, Ahad (24/5).

 

Koleksi H&M dan Balmain disebut Rousteing akan berbeda dari yang lain. Sebab, katanya, H&M tampil menantang dengan keahlian menghasilkan busana seperti tuntutan dari Rousteing. Ia menyebut kolaborasi keduanya memiliki tingkat kreasi bak karya adibusana Prancis.   

"Sepuluh tahun yang lalu, saya adalah salah satu orang yang menunggu di depan jendela toko untuk mendapatkan koleksi baju. Jadi kali ini saya merasa seperti memiliki kepribadian ganda. Salah satunya adalah desainer yang menciptakan koleksi, dan yang kedua adalah orang yang ingat bagaimana rasanya menunggu baju yang diinginkan dan berjuang untuk mendapatkan mereka," imbuh Rousteing.

Koleksi kolaborasi H&M dan Balmain tampil perdana saar Billboard Music Awards di Las Vegas, beberapa waktu lalu. Kendall Jenner merupakan salah satu selebritas yang mengenakan rancangan tersebut. Ia tampak menggunakan blazer dengan ornamen tali. Jourdan Dunn juga menggunakan karya H&M terbaru, ia tampak menggunakan atasan lengan panjang dengan aksen menyerupai tali jala di sekujur busananya.

Rousteing adalah desainer ke-11 yang berkolaborasi dengan H&M. Sebelumnya Alexander Wang, Karl Lagerfeld, Versace, dan Lanvin pernah mengerjakan proyek serupa dengan H&M. Koleksi ini akan dirilis di seluruh dunia pada 5 November.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement