Jumat 22 May 2015 22:04 WIB

Kenang Stephen Gately, Air Mata Ronan Keating Jatuh di Panggung

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Hazliansyah
Boyband asal Irlandia Boyzone berpose dalam konferensi pers menjelang konser mereka yang bertajuk
Foto: Antara
Boyband asal Irlandia Boyzone berpose dalam konferensi pers menjelang konser mereka yang bertajuk " Boyzone: Back Again No Matter What" di Jakarta, Kamis (21/5). Konser boyband yang sempat populer di era 90-an tersebut akan digelar di Istora Senayan pada J

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boyzone terus memuaskan penggemarnya dengan penampilan yang memukau. Keith Duffy, Michael Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch tampil memukau, membawakan lagu demi lagu dengan enerjik.

Mereka seolah ingin membalas antusiasme dan loyalitas yang ditunjukkan para penggemarnya di Indonesia, meski mereka sudah tidak muda lagi. 

Suasana berbeda kemudian dihadirkan Boyzone di jelang paruh pertama konser, tepatnya setelah lagu ke delapan. Kolase foto Stephen Gately muncul di layar. Stephan Gately adalah personel Boyzone yang meninggal dunia pada tahun 2009 lalu. 

Seperti yang disampaikan para personel Boyzone, di konser ini mereka memang menyiapkan penampilan khusus untuk mengenang Gately, seseorang yang bukan sekadar teman kerja bagi mereka. 

Beberapa saat kemudian Boyzone muncul di bawah layar. Suara Stephen terdengar mengalun indah, membawakan satu bait lagu "Give It All the Way". Lirik demi lirik kemudian dilanjutkan dengan begitu mendalam oleh Ronan Keating cs. 

Kolase foto bersama Stephen terus ditayangkan sepanjang lagu. 

"Ini pertama kalinya kita kembali ke Asia sejak kehilangan Stephen. Ini sungguh berat dengan kehilangan seorang sahabat dan kita kembali untuk menghormatinya," kata Ronan.

Kemudian lantunan lagu "Everyday I Love You" terdengar. Para penonton pun haru dan berteriak memanggil nama Stephen.

Di tengah menyanyikan lagu tersebut, Ronan tak kuasa melanjutkan lagu. Ia terlihat menghapus air mata yang bergulir di pipinya.

Suara Stephen Gately kemudian ditampilkan kembali, menutup lagu itu dengan manis. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement