Kamis 21 May 2015 20:12 WIB

Boyzone: Indonesia? Hot, Hot, Hot!

Boyband asal Irlandia Boyzone berpose dalam konferensi pers menjelang konser mereka yang bertajuk
Foto: Antara
Boyband asal Irlandia Boyzone berpose dalam konferensi pers menjelang konser mereka yang bertajuk " Boyzone: Back Again No Matter What" di Jakarta, Kamis (21/5). Konser boyband yang sempat populer di era 90-an tersebut akan digelar di Istora Senayan pada J

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Boyzone mengaku selalu punya kesan tersendiri kala menjalani tur di Indonesia. Selain menyukai kuliner khas Indonesia, boyband asal Irlandia ini menyebut Indoensia fantastis. 

"Indonesia itu penuh antusiasme, excitement dan fantastis. Hmmm tapi Indonesia juga panas banget," kata Ronan Keating kepada wartawan di Jakarta, Kamis (21/5).

Pun, Keith Duffy berkata Indonesia terutama Jakarta sangat panas. "Hot... Hot.. Hot..," ujar Keith dengan ekspresi kocaknya. 

Meski Indonesia panas, namun Shane Lynch mengatakan Indonesia itu happiness, joy dan friendly. Apalagi, kata Shane, sambutan fans tetap hangat menyambut dan mendukung Boyzone sejak 18 tahun lalu. 

Boyzone kembali ke Jakarta untuk menghelat konser bertajuk A Night of Reunion with Boyzone di Istora Senayan, Jumat (22/5) malam. Namun, kedatangan Boyzone kali ini tanpa kehadiran Stephen Gately yang sudah meninggal dunia, 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement