Jumat 22 May 2015 06:24 WIB

Afgan Turut Meriahkan Konser Rossa di Malaysia

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Rossa dan Afghan saat jumpa pers di Kementerian Pariwisata
Foto: DOK: Puskompublik Kemenpar
Rossa dan Afghan saat jumpa pers di Kementerian Pariwisata

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi muda dan tampan yang dikenal melalui lagu Terima Kasih Cinta, Afgan dipastikan akan menemani Rossa dalam konser bertajuk 'Malam Keajaiban Cinta' tanggal 22-23 Mei 2015 di Malaysia.

"Apa yang Ocha (Sapan akrab untuk Rossa) butuhkan, akan saya bantu," ujar pria kelahiran Jakarta di acara jumpa pers di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata Indonesia, Jakarta Pusat belum lama ini.

Menurut pemeran film Refrain ini, ia begitu bangga dengan segala pencapaian yang Rossa dapatkan, termasuk sebagai penyanyi wanita Indonesia pertama yang mengadakan konser di Istana Budaya, Kuala Lumpur, Malaysia.

"Saya sangat bangga dengan Ocha," kata pria yang akan memasuki usia 26 tahun beberapa hari lagi.

Selain karena persahabatan yang terjalin di antara keduanya, Rossa memang secara khusus meminta Afgan untuk menemaninya meramaikan konser yang sudah diimpikan Rossa selama lima tahun yang lalu.

"Pas saya konser juga Ocha tolak semua job pada hari itu buat tampil di konser saya," ujar pelantun lagu Bukan Cinta Biasa.

Kehadiran Afgan pada konser Rossa nanti bisa dibilang menjadi ajang balas budi bagi Afgan karena sebelumnya ia sudah lebih dahulu konser di Istana Budaya, Malaysia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement