Kamis 21 May 2015 16:58 WIB

Boyzone Janjikan Konser tak Terlupakan di Jakarta

 Boyzone
Boyzone

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Boyzone mengaku tidak sabar menghibur para fans setianya di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (22/5) lewat konser bertajuk A Night of Reunion with Boyzone. Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffy dan Mikey Graham siap mengajak penonton bernostalgia membawakan lagu-lagu dari album lawas tahun 1990-an. 

"Kami sudah lama tidak ke Indonesia, jadi Boyzone akan membawakan 22 lagu yang akrab di telinga kalian. Semoga konser besok sesuai dengan ekspektasi kalian," kata Keith dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (21/5).

Mikey menjanjikan konser  A Night of Reunion with Boyzone di Istora Senayan bakal menjadi memori yang tak terlupakan. Mikey mengaku bakal menyanyikan lagu Everyday I Love You. Pokoknya, kata Mikey, Boyzone siap mengulang masa-masa perjalanan di tahun 1990-an. 

Kalau Mikey ingin menyanyikan lagu Everyday I Love You, Keith justru ingin mendendangkan lagu A Different Beat. Sedangkan Shane mau menyanyikan lagu Love Me For A Reason dan You Needed Me. 

"Kalau saya justru ingin membawakan lagu-lagu dari album yang terbilang cukup baru. Misalnya, Brother, yang sangat berarti setelah Stephen Gately meninggal. Lagu Who We Are juga yang menceritakan jati diri Boyzone," kata Ronan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement