Kamis 21 May 2015 01:48 WIB

Boyzone Tiba di Jakarta

Boyzone tiba di Jakarta
Foto: Citra Listya Rini/ROL
Boyzone tiba di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Boyband lawas asal Irlandia, Boyzone akhirnya tiba di Jakarta. Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffy dan Mikey Graham mendarat pada Rabu (20/5) malam WIB yang langsung disambut fans setianya.

Wajah Ronan cs terlihat lelah lantaran menempuh perjalanan cukup lama dari Inggris dan Abu Dhabi, UEA. Namun, boyband bentukan Louis Walsh ini berusaha tersenyum kepada fans sambil menyanggupi sesi foto dan tanda tangan.

"Halo Indonesia, senang kembali ke Jakarta," kata Ronan ketika dijumpai di area kedatangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Pun, Shane, Keith dan Mikey mengaku bahagia kembali ke Jakarta dengan sambutan meriah dari fans.

Sejumlah fans Boyzone yang tergabung dalam Boyzone Indonesia Family juga mengaku senang bisa kembali bertatap muka langsung dengan idolanya. Penantian Boyzone Indonesia Family selama 18 tahun akhirnya tidak sia-sia.

"Senang ya bisa melihat Boyzone kembali ke Jakarta. Mereka sekarang sudah agak tua. Penantian kami selama 18 tahun akhirnya terwujud," kata Farah mewakili Boyzone Indonesia Family.

Boyzone kembali ke Jakarta untuk menghelat Tur Asia Tenggara dalam konser bertajuk A Night of Reunion with Boyzone. Di Jakarta, Boyzone akan naik panggung di Istora Senayan, Jumat (22/5) malam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement