Rabu 20 May 2015 08:56 WIB

Punya Usaha Fashion, Daniel Mananta Mengaku Tidak Bisa Disain

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Daniel Mananta
Foto: Republika/Prayogi
Daniel Mananta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Daniel Mananta sukses dengan product fashion miliknya, Damn! I Love Indonesia. Meski banyak menghadirkan disain-disain baju yang 'ciamik', mantan VJ MTV ini mengaku tidak memiliki kemampuan disain baju. 

CEO Damn! I Love Indonesia mengatakan, ia hanya memiliki ide-ide yang kemudian ia sampaikan kepada tim yang dibentuknya. 

"Kalau misalnya disain, saya sudah ada tim disain. Saya sendiri tidak bisa disain, tapi paling saya cuma ngasih ide-ide aja dan apalagi yang bisa dikembangin lagi," ungkapnya di Jakarta, Selasa (19/5).

Daniel Mananta sendiri baru saja meluncurkan product terbarunya dengan menggandeng grup band Slank. Produk terbaru tersebut bertajuk SLANK X Damn! I Love Indonesia yang rilis dengan lima desain awal.

"Desain kita ada sekitar lima untuk baju cewe dan cowok, baju lengan panjang juga. Kalau ditanya seberapa pedenya kita dengan product tersebut, sih kita pede karena kita tahu banyak yang mencari merchand Slank tapi kebingungan untuk mendapatkanya, jadi kita menyediakan merchand Slank untuk market para pecinta slank yang suka pergi ke mall," ujarnya.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement