Rabu 20 May 2015 08:10 WIB

Daniel Mananta Bangga Kaos Damn! I Love Indonesia Dipakai Adam Levine

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Daniel Mananta
Foto: Republika/Prayogi
Daniel Mananta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berkontribusi untuk negeri dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. Salah satunya seperti yang telah dilakukan oleh Daniel Mananta. Melalui Productnya, Damn! I Love Indonesia (DILI), dia telah memperkenalkan Indonesia ke dunia internasional.

Daniel mengaku bangga productnya dapat menjadi oleh-oleh khas Indonesia yang dibeli oleh artis-artis luar negri yang datang ke Indonesia.

"Gimana perasaannya Damn! I Love Indonesia dipake sama artis-artis luar sih pastinya bangga banget lah, kayak kemarin dipake sama Adam Levine dan juga artis korea personel suju juga ada yang nenteng product Damn! I Love Indonesia pas di bandara. Gue seneng banget Damn! I Love Indonesia ini bisa jadi oleh-oleh yang dibeli artis luar yang main ke Indonesia," ujarnya di Jakarta, Selasa (19/5).

Ternyata, product DILI juga menyimpan harapan Daniel Mananta. Dia berharap dapat menggerakkan generasi muda untuk melakukan hal positive untuk Indonesia.

"Harapannya cuma satu, jujur aja gue sih kepinginnya generasi muda kita tergerak untuk melakukan satu hal positive aja tapi dampaknya bisa besar. Dan dari situ Indonesia akan bangkit," ungkapnya.

Daniel sendiri baru saja merilis Product baru dari Damn! I Love Indonesia, yaitu Product SLANK X Damn! I Love Indonesia dengan semboyan Be Epic. Be Patriotic #BangkitkanIndonesiamu.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement