Rabu 20 May 2015 07:19 WIB

Daniel Mananta akan Ajak Slank di Jakarta Fashion Week

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Daniel Mananta
Foto: Republika/Prayogi
Daniel Mananta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Daniel Mananta melalui Damn! I Love Indonesia (DILI) melakukan kolaborasi dengan grup band Slank meluncurkan produk khusus. 

Daniel mengatakan, ide untuk menggabungkan produknya dengan musikalitas Slank telah lama dibicarakan, tepatnya sejak dua tahun lalu. Hanya saja karena kesibukan masing-masing ide tersebut baru dapat direalisasikan sekarang.

"Sebenarnya sih dua tahun yang lalu saya sempet ngobrol sama anak-anak Slank dan nggak tau kenapa kita sama-sama lagi ribet dan nggak ketemu tuh. Dan akhirnya dua tahun kemudian kita ketemu lagi, dan disitu kayaknya lebih solid lagi dan kita bikin disain lagi terus di aprove sama anak-anak Slank dan jadi dalam waktu 2 bulan," ungkap Daniel di sela launching product SLANK X Damn! I Love Indonesia di Jakarta, Selasa (19/5).

Menurut Daniel, kolaborasi keduanya tidak akan berhenti sampai disini. 

"Jadi apakah kolaborasi sebatas ini saja, saya bilang tidak. Karena kedepannya kita akan banyak lagi melakukan hal-hal positive," ungkapnya.

"Kedepannya sendiri gue kepingin banget bisa ikut di jakarta fashion week. Kalau tahun ini kita mendapatkan kesempatan yang sama untuk Jakarta Fashion Week kita kepingin Slank juga tampil," tambahnya.

Daniel Mananta mengkolaborasikan Productnya yang berupa T-shirt dengan logo SLANK serta dengan memberikan bonus CD yang berisikan lagu-lagu SLANK pilihan yang mengandung semangat patriotik.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement