Rabu 20 May 2015 07:38 WIB

Konser Rossa akan Diiringi Orkestra Tradisional Malaysia

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Rossa bersama dengan Menpar Arief Yahya usai jumpa pers di Gedung Sapta Pesona
Foto: Dok: Puskompublik Kemenpar
Rossa bersama dengan Menpar Arief Yahya usai jumpa pers di Gedung Sapta Pesona

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang konser tanggal 22-23 Mei di Istana Budaya Malaysia, Rossa membocorkan beberapa lagu yang akan dia bawakan selama pagelaran Malam Keajaiban Cinta.

"Saya akan membawakan 26 lagu dengan iringan orkestra tradisonal Malaysia," ujar Penyanyi yang bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani saat acara press conference di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

26 lagu tersebut terdiri dari beberapa lagu yang mendapat penghargaan selama kiprahnya di dunia musik, dua lagu tradisional, lagu berbahasa Sunda, dan ibu dari Rizky Langit Ramadhan ini akan membawakan lagu dari P Ramlee.

"Ini Masih dirahasiakan dong," katanya sambil tertawa saat ditanyakan lagu P Ramlee apa yang akan dibawakan.

Selain itu, lagu-lagu yang akan dibawakan juga sudah menjadi pesanan dari berbagai kalangan, mulai dari para penggemar Rossa di Malaysia, hingga media setempat.

Konser tersebut juga merupakan salah satu acara untuk memperingati hari ibu di Malaysia. Dalam Konser itu juga akan dihadiri para pejabat Malaysia di antaranya ibu Perdana Menteri Datin Paduka Seri Rosmah bin Mansyor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement