Selasa 19 May 2015 03:54 WIB

IKEA Hadirkan Perlengkapan Ruang Keluarga

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Ruang keluarga yang rapih membuat acara berkumpul bersama jadi lebih menyenangkan.
Foto: dok IKEA
Ruang keluarga yang rapih membuat acara berkumpul bersama jadi lebih menyenangkan.

REPUBLIKA.CO.ID, Dalam sebuah keluarga, harus tercipta kebersamaan yang berkualitas. Ini merupakan salah satu nilai utama keluarga. Kebersamaan tak harus dengan berlibur bersama di luar rumah, tapi duduk bersantai bersama keluarga sambil bersenda gurau juga bisa dilakukan.

Sayangnya sebagian besar masyarakat tidak memiliki ruang luas di rumahnya untuk berkumpul. Sehingga, dalam menciptakan ruang untuk kebersamaan, misalnya di ruang tamu atau di ruang keluarga, diperlukan kiat yang praktis. Khususnya solusi tempat penyimpanan barang-barang secara efisien, terjangkau dan sekaligus memberikan kenyamanan.

Karena itu, IKEA memberikan berbagai inspirasi dalam menciptakan ruang yang nyaman untuk berkumpul. Manajer Pemasaran IKEA Indonesia, Eliza Fazia mengatakan dengan ruang yang nyaman dan tertata rapih, yang juga dapat disesuaikan pengaturannya mengikuti kebutuhan, maka kebersamaan menjadi bagian penting dalam keseharian untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

“Kami terus memikirkan bagaimana agar rumah menjadi tempat yang nyaman untuk keluarga berkumpul. Untuk itu kami berusaha menawarkan berbagai solusi cerdas dan fungsional agar membantu penataan ruang menjadi lebih baik,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima ROL, Selasa (19/5).

Untuk menciptakan ruang berkumpul yang nyaman, IKEA menghadirkan sejumlah inspirasi tata ruang dan jenis perabot yang dapat digunakan. IKEA menyediakan beragam pilihan perabot untuk merancang ruang keluarga maupun ruang tamu sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing, mulai dari sofa klippan, kursi santai poang yang nyaman, rak buku billy yang serba guna, hingga kotak penyimpanan tjena yang membantu membuat ruang menjadi lebih rapi. Juga ada bingkai foto ribban dan selimut ofelia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement