Selasa 19 May 2015 03:29 WIB

Buka di Singapura, DVF Luncurkan Koleksi Khusus

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Diane Von Furstenberg
Foto: Seth Wenig/AP
Diane Von Furstenberg

REPUBLIKA.CO.ID, Diane von Furstenberg, salah satu ikon mode asal Amerika akan membuka butik baru di The Shoppes di Marina Bay Sands, Singapura, salah satu tempat belanja mewah di Asia. Butik terbarunya ini akan hadir pada Juni 2015 mendatang.

Pada butiknya ini, Diane von Furstenberg akan menyediakan koleksi bermerek yang sama dengan nama dirinya, Diane von Furstenberg (DVF). Merek yang didirikan pada 1970 ini menawarkan koleksi lengkap pakaian siap pakai dan aksesoris termasuk tas tangan, sepatu, barang kulit, syal dan perhiasan.

“The Shoppes di Marina Bay Sands adalah tujuan belanja mewah yang terkenal. Ini adalah tempat yang sempurna bagi kami untuk memperluas kehadiran kami di Singapura,” ujar von Furstenberg dalam siaran pers yang diterima ROL, Selasa (19/5).

Produk eksklusif dibuat dalam rangka perayaan toko baru DVF yang berada di The Shoppes ini. Produk DVF Brookes Parka yang eksklusif ini berbahan dasar material motif macan dengan kombinasi warna hijau dan pada bagian ponco terdapat garis yang bisa digunakan dibolak balik dengan motif bulu domba. Koleksi khusus ini dibandrol seharga 7.460 dolar Singapura. Produk eksklusif DVF Brookes Parka hanya tersedia di butik ketiganya di Singapura ini.

Berada di toko seluas 1.300 kaki persegi, DVF yang ada di The Shoppes Marina Bay Sands merupakan edisi terbaru dari koleksi barang mewah di The Shoppes. Sejak dibuka pada 2010 The Shoppes di Marina Bay Sands berkembang dan dikenal sebagai pertokoan yang memiliki koleksi terlengkap dari berbagai merek dunia yang berada dalam satu wilayah. Lebih dari 170 merek mewah dan premium dalam bentuk toko flagship dan juga duplexes berkumpul di sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement