Ahad 17 May 2015 08:28 WIB

Dapat Banyak Manfaat, Melanie Putria Kecanduan Olahraga

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Melanie Putria dan Anaknya
Foto: ROL/C27
Melanie Putria dan Anaknya

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Mengaku sudah menyukai olahraga sebelum menikah, Melanie Putria tidak bisa lepas dengan aktivitasnya itu.

Meski ia sudah sibuk bekerja di dunia entertainment, Melanie selalu menyempatkan waktu berolahraga dengan rutin, seperti olahraga lari yang membuatnya jatuh cinta.

Menurut Putri Indonesia tahun 2002 ini, olahraga begitu memiliki banyak manfaat yang bisa didapatkan tubuh. Selain memiliki tubuh yang sehat juga bugar, olahraga pun bisa menjadi alat pembuat karakter yang tangguh bagi penikmatnya.

"Olahraga bukan cara untuk langsing loh, langsing itu bonus. Olahraga cara menjaga badan tetap sehat dan bisa terus produktif sebagai pekerja," ujar istri vokalis Maliq & D’Essentialssaat ditemui ROL setelah acara Nutrilite Health Run 2015  di Summarecon Mal Bekasi, beberapa waktu lalu.

Selain itu, olahraga juga menjadi sarana untuk menebarkan hawa positif di setiap kesempatan. Kesibukan sehari-hari yang memakan tenaga juga sering menimbulkan masalah bisa diatasi dengan berolahraga yang rutin.

"Karena dengan berolahraga kita bisa jauh lebih positif dalam menyikapi segala hal, bisa punya energi lebih ketika bekerja, saya disini sebagai mc atau presenter, jadi banyak banget manfaat positifnya yang bisa dibawa," katanya menambahkan.

Ibu satu anak ini merasa begitu banyak manfaat yang ia dapatkan sehingga membuatnya terus ketagihan untuk menjalani olahraga sampai sekarang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement