Sabtu 16 May 2015 00:50 WIB

Demiz Yakin Didi Petet Meninggal Dalam Keadaan Khusnul Khotimah

Rep: C23/ Red: Bayu Hermawan
Aktor Didi Petet meninggal dunia.
Foto: @vjdaniel
Aktor Didi Petet meninggal dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor kawakan Dedy Mizwar mengungkapkan almarhum Didi Petet telah melewati masa kreatif yang cukup panjang. Didi Petet, kata Dedy, selain terkenal, juga aktor yang berprestasi.

"Walaupun terkenal dan berprestasi, kita tidak kehilangan sosok Didi dengan kebaikan-kebaikan akhlaknya dan segala macamnya," ujar Dedy, Jumat (15/5). Dia juga yakin Didi meninggal dalam keadaan yang khusnul khotimah.

Dedy menceritakan dirinya masih sempat berbalas pesan singkat dengan almarhum kemarin sore. Didi Petet mengabarkan padanya kalau dia sudah dirawat oleh dokter. Ia berpendapat almarhum meninggal karena kelelahan.

"Karena dia sedang mengikuti acara perhelatan besar di Milan dan mewakili Indonesia. Di sana dia pingsan, lalu dibawa ke Indonesia," katanya.

Didi Petet lahir di Surabaya pada 12 Juli 1956. Dia berpulang pada usia 56 tahun. Didi Petet merupakan aktor senior Indonesia dan memerankan bermacam-macam peran seperti menjadi Emon dalam film Catatan Si Boy, Si Kabayan Saba Kota, dan Suwito dalam film Pasir Berbisik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement