Jumat 15 May 2015 11:06 WIB
Didi Petet meninggal dunia

Karangan Bunga Padati Halaman Kediaman Didi Petet

Rep: c24/ Red: Damanhuri Zuhri
Suasana rumah duka almarhum.Didi Widiatmoko (Didi Petet) di Sasak Panjang Ciputat, Tangerang Selatan, Jum'at (15/5).  (foto : MgROL_37)
Suasana rumah duka almarhum.Didi Widiatmoko (Didi Petet) di Sasak Panjang Ciputat, Tangerang Selatan, Jum'at (15/5). (foto : MgROL_37)

REPUBLIKA.CO.ID, CIPUTAT -- Karangan bungan ucapan dukacita memadati depan kediaman Didi Widiatmoko alias Didi Petet. Di antaranya ada karangan bunga dari Goenawan Mohammad dan Komunitas Salihara dan yang lainnya.

Jalan Bambu Apus No 76 Kedawung Sasak Tinggi, Ciputat, Tangerang Selatan, tepat berada di depan rumah kediaman banyak dipadati para keluarga, penggemar, kerabat, dan awak media.

Para warga sekitar juga banyak yang berkunjung untuk menyampaikan rasa duka atas meninggalnya seniman, artis Didi Petet. "Saya enggak nyangka, bisa secepet ini beliau meninggal," ujar Lili, 39 tahun, warga yang tinggal dekat rumah almarhum.

Dunia perfilman Indonesia kembali berduka kehilangan aktor hebatnya. Didi Widiatmoko atau lebih akrab disapa Didi Petet yang meninggal dunia karena sakit asam lambung pada Jumat (15/5) sekitar pukul 05.30 WIB

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement