Kamis 14 May 2015 17:43 WIB

Anne Hathaway Bertemu Monster Besar di 'Colossal'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Anne Hathaway
Foto: AP Photo
Anne Hathaway

REPUBLIKA.CO.ID, -- Anne Hathaway telah dilemparkan ke judul film rakasa "Colossal". Film tersebut digambarkan sebagai "Godzilla" bertemu "Being John Malkovich". Film fitur baru tersebut diarahkan dan ditulis oleh Nacho Vigalondo (Timecrimes).

Hathaway akan bermain sebagai Gloria, yang setelah kehilangan pekerjaan dan tunangan, memutuskan untuk meninggalkan hidupnya di New York untuk kembali ke kampung halamannya. Tapi ketika ada laporan berita yang mengatakan bahwa kadal raksasa telah menghancurkan kota Tokyo, dia secara bertahap menyadari bahwa ada keanehan pada dirinya.

Dia terhubung ke peristiwa tersebut melalui kekuatan pikirannya. Untuk mencegah kerusakan lebih lanjut, Gloria perlu menentukan mengapa keberadaannya memiliki efek kolosal pada nasib dunia.

"Colossal adalah naskah saya yang paling ambisius sejauh ini, dan mungkin juga yang paling pribadi. Memiliki Hathaway dan tim hebat ini melampaui harapan saya yang paling gila," kata Vigalondo dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (13/5).

Anne Hathaway terakhir terlihat membintangi film karya Christopher Nolan "Interstellar". Dan dia akan menjadi bintang berikutnya dalam film komedi "The Intern" dan sekuel "Alice in Wonderland" yang berjudul "Through the Looking Glass".

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement