Selasa 12 May 2015 20:31 WIB

Marcella Zalianty Apresiasi Hadirnya Ruang untuk Kritik Film Indonesia

Rep: C24/ Red: Indira Rezkisari
Marcella Zalianty
Foto: Antara/Teresia May
Marcella Zalianty

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu Dewan Juri Indonesia Movie Awards Marcella Zalianty mengapresiasi atas terselenggaranya Indonesia Movie Awards 2015. Apresiasi tersebut diberikannya karena telah disediakannya ruang untuk menilai secara terbuka dan jujur.

"Dan yang paling penting adalah yang saya apresiasi dan saya hargai, kita diberikan ruang untuk memberikan penilaian secara terbuka secara jujur tidak ada tekanan apapun dan kita bisa berkomentar berargumen secara terbuka," ungkap Marcella, Selasa (12/5).

Peraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Festival Film Indonesia ini juga menjelaskan penilaian penghargaan di ajang Indonesia Movie Awards 2015 murni dari aspek kualitas. "Di sini paling besar menjadi penilaian adalah konsistensinya dalam pemeranan. Jadi memang aktor-aktor yang sudah bekerja keras melewati proses-proses yang tidak instan. Itu beda rasanya, ketika kita menonton kita akan terasa," kata pemain film 'Batas' tersebut.

Indonesia Movie Awards 2015 menjadi momentum dirayakanya masa keemasan industri perfilman nasional. Rangkaian acara ini akan dilaksanakan pada Senin, 18 Mei 2015, dan akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement