Selasa 12 May 2015 19:53 WIB

Kashka Luncurkan Koleksi Bertema Dubai untuk Lebaran

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Koleksi terbaru Kashka 'The Color of Dubai'.
Foto: dok Kashka
Koleksi terbaru Kashka 'The Color of Dubai'.

REPUBLIKA.CO.ID, Kashkha, salah satu brand ritel fashion Arab kontemporer menghadirkan koleksi terbarunya di Surabaya Fashion Parade 2015, pekan lalu. Koleksi ini hadir untuk menyambut bulan suci Ramadhan nanti.

Marketing Manager Kashkha, Deashi Damayanti menjelaskan dalam pagelaran busana bertema The Color of Dubai, Kashkha menampilkan 10  koleksi terbarunya yang rencananya akan segera diluncurkan.

 

“Koleksi dress simple yang kaya detail garmen aksesori dan permainan warna yang apik pada embroidery adalah hal yang membuatnya istimewa. Ada juga dress yang dilengkapi dengan jaket berbahan sifon bergradasi yang membuatnya terlihat elegan. Dress susun yang terinspirasi Hanbok dari  Korea  juga ikut dihadirkan pada show kali ini,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika Online, Selasa (12/5).

Untuk memadupadankan dengan dress tersebut, lanjut Deashi, kerudung yang akan digunakan berbahan Jersey  yang mudah dibentuk  dan nyaman dikenakan. Koleksi kerudung  jersey Kashkha  juga bisa dikenakan untuk pesta, karena banyak detail rhinestone, pearl, dan payet.

Ada lebih dari 2.500 macam kerudung dengan ribuan pilihan warna  yang tersedia di enam outlet Kashkha yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Palu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement