Selasa 12 May 2015 19:46 WIB

Serial "Wayward Pines" yang Bertabur Bintang

Rep: MGROL 41/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu adegan dalam Wayward Pines yang diperankan oleh Terrence Howard (kiri) dan Matt Dillon (kanan).
Foto: dok Fox
Salah satu adegan dalam Wayward Pines yang diperankan oleh Terrence Howard (kiri) dan Matt Dillon (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, Serial televisi bergenre horor  “Wayward Pines”, mengisahkan dua agen rahasia yang terperangkap di sebuah kota bernama Wayward Pines. Di sekeliling kota tersebut dipasang pagar berkawat listrik sehingga siapapun yang sudah masuk tidak akan pernah bisa keluar.

Sang produser, M Night Shyamalan menggaet pemain-pemain pemenang Oscar untuk memerankan film ini. Seperti Matt Dillon sebagai Ethan Burke dan Melissa Leu, yang berperan menjadi suster di film ini. Beberapa pemain juga memang sudah terkenal sebelumnya dan sukses membintangi banyak film seperti pemain “Iron Man”, Terrence Howard, dan Shannyn Sossamon pemain “One Missed Call”.

Para aktor dan artis handal ini tertantang untuk memerankan serial TV ini seperti yang disampaikan oleh pihak Fox Channel pada press screening “Wayward Pines” di XXI Lounge, Plaza Senayan (12/5) siang tadi. "Wayward Pines" akan tayang perdana mulai Jumat (15/5) pada pukul 08.00 WIB dan disiarkan ulang pukul 20.50 di kanal berbayar Fox. Waktu penayangan perdananya di 10 episode pertama akan sama persis dengan waktu siaran di Amerika.

Akting para pemain sangatlah perlu diacungi jempol, semua pemeran menumpahkan kemampuannya di serial ini. Mereka sukses membuat para penonton terkesima dengan kepiawaiannya berakting.

Serial ini mengambil lokasi hutan pinus yang lebat dan sudut kota yang tenang, sehingga saat ditonton aura mistis dari tempat ini sangat terasa. Serial ini juga harus ditonton karena penonton seakan-akan diseret untuk masuk ke dalam suasana ketengangan dalam film tersebut. Produser akan membuat para penonton memutar logikanya untuk menemukan sebenarnya apa sih yang terjadi di dalam “Wayward Pines”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement