Senin 11 May 2015 11:51 WIB

Wali Ajak Warga Tanjungpinang Berdendang

Wali band
Foto: Republika/ Amin Madani
Wali band

REPUBLIKA.CO.ID, TANJUNGPINAG -- Grup Band Wali memeriahkan pembukaan Kampung Pendidikan, bazar produk kreativitas pelajar, di Lapangan Pamedan, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Ahad (10/5) malam.

"Masyarakat terhibur. Senang, menyaksikan dan mendengar musik dan suara dari grup band kondang itu tadi malam," kata Kepala Dinas Pendidikan Tanjungpinang HZ Dadang AG di Lapangan Pamedan, Senin (11/5).

Ia menjelaskan, Wali disukai masyarakat dari anak-anak hingga orang tua. Karena itu sejak awal, Wali diyakini mampu menghibur menghibur masyarakat Tanjungpinang.

Selain mendapatkan hiburan dalam acara Kampung Pendidikan yang dibuka Ahad (10/5) malam, masyarakat juga diharapkan memperoleh ilmu pengetahuan terutama pelajar dapat mengamati berbagai produk hasil kreativitas anak-anak TK dan siswa SD-SMA.

"Sebanyak 126 tempat bazar yang didirikan mengelilingi Lapangan Pamedan. Kegiatan itu diikuti perwakilan siswa se-Tanjungpinang," ujarnya.

Dadang menjelaskan Disdik Tanjungpinang sengaja memberi nama Kampung Pendidikan dalam memperingati Hardiknas. Nama itu untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa pendidikan di Tanjungpinang dahulu cukup maju.

"Makna dari Kampung Pendidikan yakni kembali ke kampung yang dulu sukses di bidang pendidikan. Hari ini kami mengenangnya kembali," ungkapnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement