Senin 11 May 2015 07:44 WIB

Sunmi Dikabarkan Gabung Lagi ke Wonder Girls

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Wonder Girls
Foto: seoulbeats.com
Wonder Girls

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Mantan personel girlband senior Wonder Girls, Sunmi dikabarkan akan bergabung lagi ke grup setelah dirinya muncul secara online. Ini menyebabkan netizen meragukan kebenaran pernyataan yang menyebar di dunia maya tersebut.

Paman personel Wonder Girls Sunye, Min Ki Won menulis di akun SNSnya bahwa Sunmi akan bergabung kembali ke grup yang akan comeback akhir tahun ini. Sebuah screenshot dari pesan antara diri Sunmi dan Sunye juga telah bocor dan menyebar dengan cepat.

"Ini adalah Sunmi Wonder Girls. Pada pertengahan tahun ini, Sunmi akan  bergabung kembali ke grup dan melakukan comeback," tulisnya, dilansir dari J-pop Asia, Senin (11/5).

Menanggapi rumor tersebut, JYP Entertainment merilis sebuah pernyataan singkat. Intinya, perusahaan tidak membantah rumor tersebut, namun mengatakan belum ada keputusan resmi yang dikeluarkan.

Sunmi adalah salah satu anggota asli grup pelantun 'Nobody' itu pada 2007. Diawal 2010, penyanyi ini meninggalkan grup untuk fokus pada studinya, kemudian debut sebagai artis solo dengan single '24 Hours.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement