Senin 11 May 2015 06:16 WIB

Mau Tampil Elegan Saat Arisan? Ini Tipsnya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Tampil elegan nan cantik saat arisan
Foto: Google
Tampil elegan nan cantik saat arisan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hampir setiap perempuan sibuk ikut arisan, mulai dari arisan keluarga, rukun tetangga (RT), teman kerja bahkan sampai arisan teman-teman dekat.

Sebelum berangkat arisan sudah bingung mau pakai baju apa dan riasan wajah yang bagaimana? Jangan khawatir, Penata Rias dan Penata Gaya Hijab Anie Creativity, Anie memberikan sejumlah tips agar datang ke acara arisan dengan tampilan make up elegan.

Pakai primer yang mengandung serum (sejenis pelembab) untuk menjaga kesegaran make up hingga acara arisan usai. Kemudian pilih foundation creamy. Foundation ini lebih cocok, cepat meresap saat di baurkan menggunakan sponge dan tidak membuat kulit berkerut karena penggunaan foundation yang tebal.

Namun bagi Anda yang kulitnya sudah berkerut akan lebih cocok memakai foundation yang bersifat flawless, tidak tebal dan cepat meresap di kulit. Sementara pemakaian bedak tabur akan terlihat lebih tipis dan tidak terasa berat.

Anie menambahkan untuk yang suka lipstik terang, pilihan red Lip (warna merah plum kini sedang tren) lebih cocok untuk dipilih acara arisan, lebih terlihat segar dan modern.

"Agar tidak kelihatan menor, pusatkan riasan hanya disatu spot saja, misalnya mata yang sudah dirias dengan warna gelap, lipstiknya boleh terang," ujarnya.

Dan untuk yang rias matanya memakai warna-warna eye shadow yang terang, maka lipstiknya nude atau warna-warna soft.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement