Senin 11 May 2015 02:02 WIB

Dimas Seto Incar Lima Event Lari Tertua di Dunia

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Dimas Seto dan rekan artis lainnya usai lari di acara Nutrilite Health Run 2015 di Summarecon Mal Bekasi, Ahad (10/5)
Foto: ROL/Winda Destiana
Dimas Seto dan rekan artis lainnya usai lari di acara Nutrilite Health Run 2015 di Summarecon Mal Bekasi, Ahad (10/5)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berlari memang menjadi olahraga yang cukup populer beberapa waktu ini, namun itu tidak menjadi alasan Dimas Seto ikut melakukannya.

Ia sudah menjalani olahraga lari hampir tiga tahunan dengan gol ingin mengikuti lima even maraton tertua di dunia. Salah satu even maraton yang akan diikutinya dalam waktu dekat ini adalah Berlin Marathon.

"Kalau saya biasa ikut full maraton, yang jaraknya 42 km," ujar pria kelahiran 23 Juli 1979 kepada ROL setelah selesai acara Nutrilite Health Run 2015 di Summarecon Mal Bekasi, Ahad (10/5).

Aktor sinetron dengan nama lengkap Dimas Setowardana ini mulai asyik dengan rutinitas hariannya, berlari. Dimas mengaku menyisihkan waktu tiga kali seminggu untuk berlari.

Dimas tidak ingin dicap hanya asal mengikuti tren yang berkembang saja, karena sebenarnya lari merupakan satu cara menjaga kesehatan dan melatih untuk dapat mengendalikan diri sendiri dengan baik.

Pada acara Nutrilite Health Run 2015, aktor yang berperan di film Selamanya ini hanya mengikuti kelas 5 Km bersama istrinya, Dini Aminarti.

"Kebetulan acara ini kan emang buat seru-seruan, kami ikut meramaikan saja," ujar suami dari Dini Aminarti tersebut seraya tersenyum.

Dimas mengaku bahwa istrinya tidak segemar dirinya mengikuti kegiatan-kegiatan lari jarak jauh. Hanya pada acara-acara tertentu yang menawarkan fun run berjarak 5 sampai 10 km baru Dini akan ikut lari bersamanya.

"Dia lebih suka olahraga yoga," ujar Dimas Seto sambil tersenyum melirik kepada istrinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement