Ahad 10 May 2015 07:30 WIB

Konser Prismatic, Katy Perry Ganti Tujuh Busana

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Bilal Ramadhan
Katy Perry
Foto: Reuters
Katy Perry

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Katy Perry sukses memuaskan penontonnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Sabtu (9/5) malam. Dalam rangkaian konser Prismatic World Tour 2015 ini, Perry mengganti tujuh kostum berbeda untuk tujuh tema penampilannya.

Kostum pertamanya, Perry menggunakan busana hitam berwajah kucing dengan tambahan lampu-lampu kecil dipinggir rok mininya. Permainan cahaya memang yang disuguhkannya dalam penampilan bertajuk "Prismatic" ini. Tiga lagu tanpa jeda dinyanyikan Perry, yakni "Roar", "Part of Me", dan "Wide Awake".

Istirahat sejenak, Perry kemudian tampil dengan busana ala Cleopatra. Busana ini melengkapi penampilan "Egyptian" ketika single "Dark Horse", "E.T", "Legendary Lover", dan "I Kissed a Girl" dinyanyikan.

Usai itu, Perry kembali mengganti kostumnya dengan kostum kucing berwarna pink. Kostum ini digunakannya kala melantunkan lagu "Hot N Cold" dan medley "International Smile" - "Vouge" dengan tema Cat-Oure.

Di kostum keempatnya, Perry menggunakan paduan dress bunga-bunga dengan wig pelangi. Disini, Perry kemudian melantunkan musiknya secara akustik membawakan "By the Grace of God", medley "The One That Got Away/Thinking of You", dan "Unconditionally".

Penyanyi kelahiran 1984 ini kemudian kembali mengganti kostumnya serba hijau. Dalam tema Throwback, Perry menyanyikan single "Megamix Dance Party", "Walking on Air", dan medley "This Is How We Do / Last Friday Night (T.G.I.F.)".

Busana keenam Perry menggunakan setelah berwarna pink neon mencolok. Warna serba neon ditampilkan Perri bersama pengisi panggung dalam tema Hyper Neon. Perry pun menyanyikan "Teenage Dream" dan "California Gurl".

Sebelum penutup Perry kembali busananya dengan balutan dress panjang bercorak kembang api. Busana ini selaras dengan lagu penutupnya "Fireworks".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement