Ahad 10 May 2015 06:00 WIB

Katy Perry Minta Diajari Bahasa Indonesia

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Bilal Ramadhan
Katy Perry
Foto: Reuters
Katy Perry

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sabtu (9/5) malam menjadi kedatangan kedua penyanyi Amerika, Katy Perry, ke tanah air. Katy kali ini datang dalam rangkaian konser Prismatic World Tour 2015 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang.

Seolah tak ingin mengecewakan penontonnya, di sela penampilannya Katy menyempatkan belajar bahasa Indonesia. Katy bahkan menarik salah satu penggemarnya di barisan depan naik ke panggung dan mengajarkan bahasa Indonesia.

"Aku minta maaf karena tidak bisa bahasa kalian. Apakah ada yang bisa mengajari saya?" ujar Katy dari atas pentas.

Katy pun kemudian meminta Cindy, penonton yang beruntung naik, mengajarinya beberapa kata bahasa Indonesia. "Terima kasih," kata Katy dengan lantang menirukan ucapan Cindy setelah diminta menerjemahkan kata "thank you".

Tak puas, Katy pun kembali meminta Cindy mengartikan kata "I love you" dalam bahasa Indonesia. Kali ini Katy agak kesulitan menyebut kalimat "aku cinta kamu" karena cukup panjang. Katy pun mengulanginya beberapa kali hingga terdengar mirip.

Kata terakhir yang juga menjadi kejutan bagi Cindy adalah 'selfie'. Cindy kemudian menyebutnya dengan kata 'foto bareng'. "Foto barreng," sahut Katy sembari memberi penekanan pada huruf 'r'.

Tak disangka, kata ini menjadi kejutan karena Katy kemudian mengajak Cindy berfoto bersama menggunakan ponsel sang penggemar. Beberapa pose diambil. Tak ragu Katy pun meminta sang penggemar mencium pipinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement