Sabtu 09 May 2015 17:30 WIB

Antrean Penonton Mulai Mengular di Konser Katy Perry

Rep: Hazliansyah/ Red: Dwi Murdaningsih
katy perry
Foto: ap
katy perry

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Konser Katy Perry bertajuk "The Prismatic World Tour" Jakarta akan digelar malam ini, Sabtu (9/5). Meski sang bintang baru akan tampil sekitar pukul 20.30 WIB namun antusiasme para Katy-Cats (sebutan untuk penggemar Katy Perry)  sudah terlihat dari sore bahkan siang hari.

Dari pengamatan Republika Online di Indonesian Convention Exibition (ICE), BSD, tempat konser Katy Perry digelar, ribuan penonton sudah tampak antre. Mereka berbaris tepat di depan pintu gerbang ICE.

Tika (21) misalnya. Bersama tiga orang rekannya, ia sudah antre sejak pukul 3 sore tadi. Mereka sengaja datang lebih cepat agar bisa mendapat tempat terdepan di arena konser.

"Aku dateng bertiga. Kita memang suka lagu-lagunya, enak-enak semua," kata dia antusias.

Mereka pun berharap aksi Katy Perry malam ini dapat memuaskan para penggemar. Sebab, seperti diketahui, dalam setiap konsernya Katy Perry selalu menyuguhkan hal-hal mengagumkan. Salah satunya di Superbowl kemarin.

"Kita beli tiket yang festival 1, ya lumayan nabung untuk bisa nonton," kata dia.

Aksi Katy Perry malam nanti akan dibuka oleh penampilan duo dj wanita asal Amerika Serikat, The Dolls sebagai penampilan terbuka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement