Sabtu 09 May 2015 09:09 WIB

Rajin Keramas, Cara Rossa Merawat Kesehatan Rambut Indahnya

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Penyanyi Rossa sebelum tampil di konser ulang tahun TVRI ke-52
Foto: ist
Penyanyi Rossa sebelum tampil di konser ulang tahun TVRI ke-52

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjaga penampilan menjadi modal penting bagi Rossa. Kebutuhan dipanggung membuatnya dituntut sempurna menampilkan aura bintangnya. Sehingga penting untuk selalu merawat diri dari dalam maupun luar.

Meski begitu, pelantun lagu Tegar ini mengaku tidak melakukan perwatan khusus, terutama untuk bagian rambutnya. Ia hanya rajin keramas setiap hari dan memasker rambutnya. Rossa mengaku jarang melakukan perawatan ke salon. Jika ingin melakukan perawatan khusus, ibu dari satu anak ini bisanya memangil orang salon ke rumahnya.

Menurutnya memiliki rambut yang indah merupakan aset yang penting. Kencantikan akan lebih terpancar jika rambut bersih dan harum. Ditambah lagi jika rambut sehat akan membuat diri bisa menampilkan auara yang berbeda.

"Ketika rambut kita bersih dan sehat itu kayanya perasaannya juga enak, apa lagi setelah keramas, rambunya itu wangi, bikin mood seharian akan enak," ujarnya setelah acara di Hotel Pullman Hotel, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dengan rambut yang harum dan bersih bisa membuat seseorang penuh percaya diri dan memiliki aura yang menyenangkan bagi orang lain. Tidak ada lagi perasaan kurang menarik apalagi merasa tidak spesial diantara orang lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement