Kamis 07 May 2015 16:08 WIB

FOTILE, Solusi Perangkat Dapur Modern

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Salah satu alat dapur keluaran FOTILE
Foto: Fotile.com
Salah satu alat dapur keluaran FOTILE

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kegiatan dapur di rumah dengan perangkat serba sederhana terkadang menimbulkan beberapa macam masalah yang agak merepotkan. Apalagi jika setelah memasak bahan-bahan yang cukup berat dengan membutuhkan api temperatur tinggi.

Masalah yang sering ditemui dengan menggunakan perangkat sederhana dapur seperti berkumpulnya asap, api tidak stabil, bercak-bercak kotoran yang menempel di sekitar kompor, hingga bahaya kompor yang meledak.

Melihat permasalahan-permasalah yang sering dijumpai di dapur, FORTILE, merk dagang peralatan dapur yang sudah berpengalaman selama 20 tahun meluncurkan produknya di Indonesia sejak tahun 2013. Dengan misi untuk menyediakan perangkat dapur berkualitas tinggi, serta mendukung gaya hidup sehat, ramah lingkungan, dan juga elegan untuk keluarga Indonesia.

"Setiap negara memiliki kebutuhan perangkat dapur berbeda," ujar Jiang Yi, General Manager Overseas Division saat acara peluncuran merk di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (7/5).

Oleh karena itu merk perangkat dari Cina ini mengeluarkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan keluarga Asia, khususnya Indonesia. FORTILE mengeluarkan beragam macam produk dapur, seperti rangerhood, hobs, oven, microwave oven, hingga steam oven. Produk-produk tersebut dibuat dengan kualitas mendetail dan diproduksi secara mutahir di laboratorium FOTILE.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement