Kamis 07 May 2015 12:24 WIB

Kris Wu Jadi Pemeran Utama di Film 'Critical'

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, -- Kris Wu kini semakin memantapkan kariernya sebagai seorang aktor. Sukses dengan film romantis ‘Somewhere Only We Know’, eks member EXO ini kembali didapuk menjadi salah satu tokoh dalam film Mandarin terbaru berjudul ‘Critical’.

Dilansir dari Koreaboo, pemilik nama asli Wu Yi Fan ini akan menjadi salah satu pemeran film bergenre fantasi arahan sutradara Guo Jingming tersebut. Film rencananya tayang pada musim panas tahun 2016 mendatang dengan format 3D.

Beberapa waktu yang lalu melalui akun Weibonya, Guo Jingming merilis beberapa poster resmi untuk film tersebut. Poster memperlihatkan beberapa tokoh utamanya, diantaranya adalah aktris ternama Fan Bingbing serta Kris Wu.

Sama antusiasnya dengan sang sutradara, Kris Wu menulis candaannya di postingan Guo Jingming dengan menulis. 

“Sutradara, aku dengar fansmu mengatakan bahwa semua karakter utama dalam film-filmmu akan mati. Aku sedikit gugup. Bisakah kau memberiku kesempatan untuk hidup. Aku masih ingin akting di beberapa film lain,” tulis dia. 

Meski belum diketahui tokoh manakah yang akan diperankan Kris Wu, namun postingan tersebut sepertinya menandakan bahwa ia akan menjadi salah satu tokoh utama. 

‘Critical’ adalah sebuah novel dengan genre dark fantasy yang melibatkan empat kerajaan gaib di dunia Odin.

Dalam film ini, Kris Wu akan adu akting bersama aktris Cina yang telah mendunia, yaitu Fan Bingbing dan member gurp idola TFBOYS, Roy Wang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement