Kamis 07 May 2015 12:06 WIB

Selfie Sambil Mengemudi, Kylie Jenner Dikritik

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Kendall Jenner saat membawakan koleksi Donna Karan di New York Fashion Week, bulan lalu.
Foto: Reuters
Kendall Jenner saat membawakan koleksi Donna Karan di New York Fashion Week, bulan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Anggota termuda dari bintang 'Keeping Up With The Kardashians', Kylie Jenner lagi – lagi membuat ulah.

Seperti dilansir Aceshowbiz, gadis yang masih berusia 17 tahun ini mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang membuat para follower-nya marah. Foto tersebut memperlihatkan dirinya sedang mengemudi mobil sambil melakukan tindakan berbahaya dan bodoh.

Saat mengemudi mobil Mercedes SUV di jalan bebas hambatan Los Angeles, Jenner terlihat selfie sambil memegang kemudi mobil. Hal inilah yamg membuat kelakukan adik Kendall Jenner tersebut menuai banyak kritikan.

Dalam foto tersebut, Kylie menulis nama kota kelahirannya Calabasas. Dia memberi judul foto "Lahir & Dibesarkan .. & saya mungkin akan mati di sini.” 

Tak lama setelah foto diunggah, ratusan follower Instagramnya menanggapi ulah Kylie dengan kritikan pedas. 

"Apakah kamu tahu berapa banyak orang telah meninggal karena orang-orang sepertimu? Kamu pasti bodoh” komentar salah satu followernya. 

"Sungguh idiot @p_alvarado  dia menggenggam telepon dan mengemudi ... Ugh sungguh bukan panutan yang baik," ungkap followernya. 

Namun, ada pula beberapa  followernya yang membela Kylie, "Beberapa orang masih bisa sms. Menerima telepon. Dan mengambil gambar jalan karena mereka masih melihat jalan."

"Sangat mudah untuk mengambil gambar jalan saat mengemudi. Banyak orang melakukannya. Dan dari apa yang tampak sepertinya tidak banyak mengganggu lalu lintas ... Aku bahkan tidak bisa menghitung berapa banyak gadis mengambil selfies saat mengemudi."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement