Rabu 06 May 2015 03:49 WIB

The Dolls Jadi Band Pembuka Konser Katy Perry

Rep: Puti Almas/ Red: Agung Sasongko
Busana biru Katy Perry
Foto: mailonline
Busana biru Katy Perry

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi internasional Katy Perry kembali menggelar konser di Indonesia. Konser keduanya yang bertajuk Prismatic World Tour akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada Sabtu, (9/5).

Penampilan kedua Katy di Tanah Air kali ini tidak sendirian. Ia membawa duo asal New York, Amerika Serikat (AS), The Dolls untuk membuka konser Prismatic World Tour.

"Akan ada opening act dari The Dolls pada konser Prismatic World Tour Katy Perry. Duo ini membuka pertunjukan dengan tampil selama 30 menit," ujar marketing Ismaya Live, Sarah Deshita dalam konferensi pers Katy Perry Primastic World Tour di Jakarta, Selasa (5/5).

Sarah menjelaskan, duo ini merupakan pilihan dari manajemen Katy Perry. The Dolls sendiri terdiri dari Mia Moretti dan Margot. Keduanya merupakan sisi yang tampil membawakan musik-musik bergenre elektro indie-pop.

Pertunjukan dimulai pada pukul 20.00 WIB. Katy Perry akan tampil membawakan kurang lebih 23 lagu dengan durasi selama 1 jam 30 menit hingga 2 jam.

Single yang dinyanyikan oleh Katy Perry dalam konsernya kali ini tidak hanya berasal dari album terbaru Prism. Beberapa lagu yang menjadi hits andalannya seperti Wide Awake, Teenage Dream, Hot n Cold, dan Firework juga akan dibawakan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement