Selasa 05 May 2015 00:09 WIB

Matthew Settle Kagumi Aktor Indonesia

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Matthew Settle (kiri) dan Arie Dagink di lokasi syuting film 'Valentine' produksi Skylar Pictures
Foto: Republika/c27
Matthew Settle (kiri) dan Arie Dagink di lokasi syuting film 'Valentine' produksi Skylar Pictures

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG – Aktor Hollywood Matthew Settle memberikan apresiasi yang baik bagi aktor dan aktris Indonesia. Ia mengaku kagum dengan profesonalitas yang diberikan lawan mainnya dalam film Indonesia yang ia bintangi, Valentine.

Saat ditanyai pendapat seputar lawan mainnya, aktor kelahiran 17 September 1969 ini mengaku bahwa Ari Daging dan Estelle Linden memiliki performa yang baik. Mereka dapat bekerja sama tanpa kesulitan yang berarti.

"Saya ada beberapa scene sama dia (Ari), dan dia merupakan karakter yang unik. Saat syuting ataupun break, dia sangat lucu. Ini menarik karena saya pribadi yang serius sementara Arie sangat humoris," ungkap Matthew saat ditemui di sela-sela pengambilan gambar Valentine di Pondok Cabe, Tangerang, Senin (4/5).

Ia juga memuji Estelle Linden  sebagai artis yang memiliki kemampuan berakting yang tidak perlu diragukan. Estelle memiliki jiwa seorang aktris yang mampu mengelola dirinya menjadi pribadi yang baik saat menjalani proses syuting. “Estelle sangat cocok dalam peran ini,” ujarnya.

Matthew mengaku bahwa mudah baginya untuk menjalin chemistry dengan pemeran-pemeran lain. Tidak ada kendala yang menyulitkan selain menyesuaian waktu dan cuaca di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement