Ahad 03 May 2015 10:58 WIB

Robert Downey Akui Makan Malam Bareng Sarah Jessica Parker

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Robert Downey Jr
Foto: AP
Robert Downey Jr

REPUBLIKA.CO.ID, -- Walau sudah jadi mantan kekasih, tapi bukan berarti tak bisa menjalin hubungan baik kan? Paling tidak itulah yang dilakukan bintang ‘Iron Man’ Robert Downey Jr. dengan mantan kekasihnya, Sarah Jessica Parker.

Downey Jr yang pernah berpacaran dengan bintang ‘Sex and the City’ tersebut selama tujuh tahun di tahun 1980-an, ketika ia masih berjuang dengan kecanduan narkoba ini mengaku jika mereka baru saja bertemu dalam sebuah acara makan malam di New York.

“Mengesampingkan hal-hal pribadi, kami bisa menghabiskan waktu bersama dan itu sangat keren. Aku pergi ke tempatnya dan kami jalan-jalan untuk makan malam. Aku mengatakan yang aku ingin katakan,” kata Robert Downey Jr seperti dikutip dari People, Ahad (3/5).  

Kendati demikian Robert mengaku pembicaraan dengan istri dari Matthew Broderick itu sedikit kaku.

“Melihatnya lagi, aku merasa dia orang yang sangat hebat, keren, menyenangkan dan penuh kendali. Aku ingin bertemu dengan anak-anaknya dan melihat bagaimana kehidupannya dengan Matthew. Aku sangat menghormati keduanya,” ujar pria 50 tahun ini.

Setahun setelah putus dari Sarah Jessica Parker, Robert menikah dengan Deborah Falconer pada 1992 dan cerai pada 2004. Keduanya dikaruniai satu putra, Indio, 22 tahun. Di tahun 2005, Robert menikahi Susan Levin, yang dikaruniai dua orang anak, Exton, 3 tahun, dan Avri yang masih berusia 5 bulan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement