Sabtu 02 May 2015 14:34 WIB

Kate Middleton dalam Persalinan

Rep: Melisa Riska Putri/ Red: Dwi Murdaningsih
Seperti pada kehamilan pertamanya, di kehamilan keduanya ini Kate Middleton kembali mengalami mual parah.
Foto: Reuters
Seperti pada kehamilan pertamanya, di kehamilan keduanya ini Kate Middleton kembali mengalami mual parah.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Duchess of Cambridge Kate Middleton tengah dirawat di rumah sakit sebagai tahap awal persalinan, Sabtu (2/5).

Menurut Istana Kensington, istri Pangeran William tersebut dibawa ke bagian pribadi Lindo wing Rumah Sakit St Mary, London Barat dengan mobil. Ia bersama suaminya berangkat pukul 5.00 waktu setempat.

Bayi kedua pasangan tersebut akan memegang garis tahta keempat setelah kakaknya George, ayahnya William dan kakeknya Charles.

Sayangnya, jenis kelamin bayi tersebut belum diketahui dengan pasti. Hal ini membuat rakyat Inggris terlibat taruhan menentukan nama dari adik George itu.

Nama Alice, Elizabeth, Charlotte dan Victoria menjadi nama favorit bila anak kedua Kate merupakan wanita. Namun bila bayi tersebut seorang laki-laki, nama James dan Arthur menjadi nama terfavorit.

Sesuai dengan tradisi, pengumuman resmi kelahiran akan dilakukan dengam pemberitahuan di halaman depan Istana Buckingham. Usai melakukan persalinan, keluarga tersebut dikabarkan akan tinggal beberapa hari di Istana Kensington sebelum menuju Anmer Hall di Norfolk, timur laut London.

"Duke bekerja di East Anglia sehingga duchess mungkin menghabiskan beberapa waktu di Anmer, tapi Istana Kensington akan tetap enjadi tempat tinggal utama mereka," kata seorang jur bicara istana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement