Selasa 28 Apr 2015 22:35 WIB

Mariah Carey Rilis Video Infinity

Rep: c88/ Red: Ani Nursalikah
Album baru Mariah Carey, Infinity
Foto: caesars.com
Album baru Mariah Carey, Infinity

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Ada kabar gembira bagi para penggemar Mariah Carey. Diva cantik ini telah merilis video lagu terbarunya yang berjudul Infinity.

Video terbarunya pertama kali tayang di Youtube pada Ahad (26/4). Video tersebut memperlihatkan lirik-lirik lagu Mariah Carey yang ditulis dengan efek glitter.

Dalam lagu yang bergenre R&B ini, Carey menjadi asisten penulis dan asisten produser. Lagu teranyarnya ini mengisahkan tentang berakhirnya hubungan pria dan perempuan.

Keadaan itu digambarkan dalam chorus yang berbunyi Close the door, lose the key/Leave my heart on the mat for me/I was yours eternally/There's an end to infinity/To infinity.

Dilansir dari aceshowbiz.com, Selasa (28/4), album terbaru Mariah Carey mulai dijual pada 18 Mei mendatang. Albumnya yang berjudul #1 Infinity itu dirilis di bawah bendera Epic Records.

Sejak awal tahun ini sang diva memang bergabung dengan Epic Records sekaligus sebagai ajang reuni dengan rekannya, Reid. Album #1 Infinity berisi 18 lagu Carey yang selama ini berhasil menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100.

Infinity adalah satu-satunya lagu baru dalam album baru Carey. Istri Nick Cannon tersebut bakal memutar lagu-lagu hitsnya mulai 6 Mei di kediamannya yang berada Las Vegas, tepatnya di The Colosseum, Caesar Palace.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement