Sabtu 25 Apr 2015 19:42 WIB

Louis Tomlinson Jadi Juri 'X Factor'?

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Louis Tomlinson
Foto: AP Photo
Louis Tomlinson

REPUBLIKA.CO.ID, -- Ajang pencarian bakat X Factor di Inggris sudah melewati musim ke-11. Salah satu juri, Louis Walsh baru saja mengundurkan diri. Namun demikian sejumlah nama sudah disiapkan sebagai pengganti. 

Yang paling santer dibicarakan Louis Tomlinson 'One Direction'. Dengan kemampuannya, Louis dianggap sebagian orang pantas menjadi juri X Factor musik berikutnya.

“Aku pikir dia akan bisa melakukannya dengan baik. Dia pernah melewati semuanya. Dan dia juga cukup lucu. Yang terpenting, dia dikenal banyak orang sebagai salah satu member boyband terbesar di dunia dan pernah tampil di banyak panggung pertunjukan,” dukung Barclay Beales, salah satu kontestan X Factor musim lalu seperti dilansir Digitalspy, Sabtu (25/4).

Louis sendiri selain bergabung dengan One Direction, juga tercatat sebagai pemain sepakbola di klub Doncaster Rovers untuk beberapa waktu. Belakangan, ia juga juga diketahui sedang sibuk menyiapkan peluncuran label rekaman pribadinya yang disokong oleh Simon Cowell.

Jika memang ide ini jadi kenyataan, maka sangat memungkinkan bagi Louis untuk duduk di meja panel juri bersama Simon Cowell, Cheryl Cole serta satu calon juri lainnya yang kini masih diperbincangkan.

Selain Louis, beberapa nama seperti Ellie Goulding dan Rita Ora juga cukup kuat dicalonkan untuk menjadi juri X Factor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement