Jumat 24 Apr 2015 17:18 WIB

Libatkan Erwin Gutawa dan Jay Subiakto, KD Siapkan Konser 'Traya'

Rep: MG ROL 38/ Red: Hazliansyah
Gandeng Erwin Gutawa dan Jay Subiakto, Krisdayanti siapkan konser spesial bertajuk
Foto: Republika/MG ROL 38
Gandeng Erwin Gutawa dan Jay Subiakto, Krisdayanti siapkan konser spesial bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu diva Indonesia, Krisdayanti (KD) akan menggelar pertunjukan spesial bertajuk "Traya" pada 3 Mei 2015 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Melibatkan Erwin Gutawa sebagai penata musik dan Jay Subiakto sebagai penata artistik, konser tersebut dipastikan bakal memuaskan para Best Friend Forever (sebutan untuk penggemar Krisdayanti).

Traya diambil dari bahasa Jawa kuno yang berarti tiga. Nantinya, seluruh rangkaian konser akan menampilkan sisi idealisme ketiga seniman tersebut. Penonton akan menikmati karya seni dari KD, Erwin Gutawa, serta Jay Subiakto secara bersamaan.

Dalam konser tersebut, KD akan membawakan sekitar 27 lagu terbaiknya yang pernah hits selama dua dekade terakhir. Mendukung hal tersebut, Erwin akan membawa 80 piece orkestra dan 80 penyanyi choir, sedangkan Jay menampilkan teater artistik nan megah.

Ini adalah ketiga kalinya mereka bertiga berkolaborasi dalam satu panggung. Sebelumnya, mereka juga telah menuai sukses lewat konser bertajuk "Konser KD" dan "KD 1530" di tahun 2001 dan 2005.

Harga tiket konser "Traya" dijual dalam beberapa kategori dengan harga mulai Rp 500 ribu hingga Rp 3,5 juta.

Informasi mengenai tiket bisa diakses di www.tiketnonton.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement