Rabu 22 Apr 2015 14:10 WIB

Sungjong 'Infinite' Jadi Relawan di Busan

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Sungjong 'Infinite'
Foto: Fanpop
Sungjong 'Infinite'

REPUBLIKA.CO.ID, -- Bersama Departemen Kehakiman, Sungjong INFINITE melakukan perjalanan ke Busan untuk membantu membersihkan lokasi bekas pembakaran.

Pada tanggal 20 April, Sung Jong dan sekelompok relawan pergi ke Busan, di mana bangunan baru-baru ini terbakar. Bersama-sama, Sung Jong dan para relawan membantu membersihkan dan mencoba mengembalikan keadaan menjadi normal kembali ke keluarga yang kehilangan rumah akibat kebakaran.

Divisi Hak Asasi Manusia Kementerian Hukum dan Pusat Korban Kejahatan Busan ‘Sunshine’ akan menggunakan tindakan seperti yang dilakukan Sung Jong sebagai contoh dan mempublikasikannya lebih lanjut.

“Sung Jong tidak bertindak laiknya selebriti sama sekali dan tiba di lokasi pagi hari dan membersihkan daerah dengan relawan lainnya,” kata penanggung jawab pelayanan seperti dilansir Enesworld, Rabu (22/4)

“Ini bukan pelayanan sukarela sederhana di mana ia hanya mengambil gambar. Dia tidak ragu-ragu membersihkan lokasi, jadi kami ingin mengucapkan terima kasih.” Lanjutnya

Sung Jong juga berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membuat orang lebih sadar melindungi dan mendukung korban kejahatan dengan terus menjadi relawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement