Selasa 21 Apr 2015 18:04 WIB

Meek Mill Siapkan Konsep Pernikahan Negeri Dongeng untuk Nicki Minaj

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Nicki Minaj
Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
Nicki Minaj

REPUBLIKA.CO.ID, -- Baru sehari Nicki Minaj mengejutkan para penggemarnya dengan memposting sebuah foto cincin berlian dengan ukuran besar berbentuk hati di Instagram yang diketahui sebagai cicin pertunangannya dengan sang kekasih, Meek Mill. Kini, Minaj kembali membuat heboh dengan rumor pernikahan.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (21/4), pasangan rapper tersebut tengah mempersiapkan pernikahan. Kabarnya Meek Mill berencana menggelar pesta pernikahan yang megah dengan mengambil konsep a la negeri dongeng. 

Tak hanya itu, pernikahan keduanya kemungkinan juga akan dilakukan lebih awal dari waktu yang telah direncanakan sebelumnya.

"Kemungkinan pernikahan akan dilangsungkan lebih cepat dari yang direncanakan. Nicki telah lama menunggu hari istimewa ini, dan Mill ingin membuat pesta yang sempurna dan dongeng yang indah akan menjadi sebuah kenyataan baginya," ungkap sumber. 

Sayangnya, hingga saat ini baik Minaj dan Meek belum mengonfirmasi kapan dan dimana pesta pernikahan mereka akan dilangsungkan. 

Hubungan antara Minaj dan Mill semakin dekat satu sama lain sejak Februari lalu saat Minaj mengunggah foto Mill yang sedang mencium pipinya. Keduanya juga sering terlihat menghabiskan waktu bersama dan tak segan memamerkan kemesraan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement