Selasa 21 Apr 2015 17:16 WIB

Yuri 'SNSD' Dikabarkan Kencan dengan Atlet Baseball Jepang

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Yuri Girls Generation bersama Oh Seung Hwan
Foto: Soompi
Yuri Girls Generation bersama Oh Seung Hwan

REPUBLIKA.CO.ID, -- Satu lagi selebritas Korea Selatan yang mulai menjalin hubungan pribadi. Yakni salah satu personel SNSD, Yuri. Ia dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan atlet baseball dari klub Hanshin Tigers, Oh Seung Hwan. 

Kabar kedekatan keduanya sebenarnya sudah terdengar lama, yakni sejak bulan November tahun lalu. Kala itu Oh Seung Hwan berada di Korea Selatan hingga Desember. Dan selama dua bulan itu mereka berdua kerap bertemu, baik di restoran di Incheon, wahana bermain di Seoul, bioskop di Gangnam dan lain-lain. 

“Ada orang lain selain Yuri dan Oh Seung Hwan, namun kalian bisa dengan mudah mengatakan bahwa mereka pasangan kekasih. Senang melihat ia (Oh Seung Hwan) memperlakukan Yuri dengan baik,” ujar sumber dekat keduanya, seperti dilansir dari Allkpop, Selasa (21/4). 

Yuri dan Oh Seung Hwan, yang memiliki selisih usia tujuh tahun, pertama kali dikenalkan oleh teman.

“Mereka saling menyukai, dan aku khawatir perhatian (dari publik) yang berlebihan tersebut akan membuat hubungan mereka berantakan. Sebagai bintang yang mewakili dunia hiburan dan olahraga, kurasa mereka lebih butuh dukungan yang cukup sehingga mereka dapat mencintai satu sama lain sembari melakukan yang terbaik dalam karir mereka dibanding perhatian yang berlebihan,” lanjut sumber. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement