Selasa 21 Apr 2015 16:44 WIB

Selain Manggung, Vidi Aldiano Juga Pamer Audio Indonesia di Jerman

Vidi Aldiano saat mengikuti pameran di Frankfurt, Jerman
Foto: ist
Vidi Aldiano saat mengikuti pameran di Frankfurt, Jerman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Vidi Aldiano baru saja kembali dari Frankfurt, Jerman. Bersama adik dan ayahnya, Vidi mengikuti pameran karya cipta unggulan audio dari Indonesia di sana. 

Vidi memamerkan produk V8sound.com seperti speaker, subwoofer, microphone dan beragam barang yang berkaitan dengan sound lainnya yang merupakan hasil karya sang ayah. 

"Kami puas dengan hasil pameran kali ini. Alhamdulillah rame dan sukses. Banyak pengunjung pameran antusias dengan produk ciptaan Papa," kata Vidi. 

Tak hanya menunjukkan keunikan dari produk V8sound, Vidi juga menyempatkan menghibur pengunjung pameran dengan menyanyi beberapa lagu. 

"Aku disana juga menyanyi. Banyak yang menonton termasuk dapat penghormatan Ibu Wahyu, Konjen RI untuk Frankfurt juga hadir," kata dia. 

Vidi menjelaskan selain kualitas speaker yang baik, para pengunjung rata-rata senang dengan kualitas mic premium yang ia produksi. 

Sementara itu ayah Vidi, Harry Kiss mengatakan salah satu karya terbaru yang ia pamerkan adalah teknologi Flat Panel V8 FREYAR. Produk ini membuat banyak orang penasaran karena bentuknya yang tipis dan suaranya bisa 360 derajat.  

"Bisa bunyi ke depan, ke belakang dan ke samping " ujarnya. 

Pameran ditutup dengan menghasilkan 17 distributor baru dari berbagai negara.

Harry juga menjelaskan v8 saat ini digunakan dalam Konferensi Asia Afrika.

"Saat ini V8Sound, karya anak bangsa juga telah digunakan di KAA di Bandung dan Jakarta. Bila waktunya memungkinkan, kami akan memamerkan seri 7 presiden kami di KAA," kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement