Selasa 21 Apr 2015 17:50 WIB

Nescafe Dolce Gusto Hadirkan Waktu Berkualitas Masyarakat Urban

Rep: C26/ Red: Winda Destiana Putri
Nescafe Dolce Gusto
Foto: ROL/C26
Nescafe Dolce Gusto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masyarakat urban yang tinggal di pinggiran ibukota banyak yang bekerja di Jakarta. Setiap hari harus berhadapan dengan macetnya jalan-jalan menuju kantor.

Untuk menghilangkan stres masyarakat membutuhkan waktu yang berkualitas dan menyenangkan bagi diri sendiri dan sekitar dalam waktu yang singkat.

Berdasarkan permasalahan itu, sebuah produk minuman Nescafe menghadirkan solusi untuk menikmati waktu singkat tapi berkualitas. Dengan tipikal masyarakat Indonesia yang suka minum kopi, Nescafe meluncurkan mesin pembuat yang praktis tanpa membuang waktu. Mesin praktis tersebut bernama Nescafe Dolce Gusto.

"Nescafe Dolce Gusto memberikan quality tome in no time. Menciptakan momen hangat dan nikmat hanya dalam waktu satu menit," kata Marketing Manager Nescafe Dolce Gusto Indonesia, Irmawati Praharsi di acara perayaan dua tahun Nescafe Dolce Gusto, di Senayan City, Selasa (21/4).

Menurut Irma produk ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang banyak menghabiskan waktu untuk kerja dan menghadapi kemacetan terutama masyarakat urban. Pasalnya masyarakat urban yang tinggal di pinggiran ibukota harus melewati waktu berkualitas yang lebih singkat karena kepadatan aktivitas.

Masyarakat urban yang hidup di kota besar memiliki gaya hidup yang serba cepat. Mereka berpacu di antara padatnya aktivitas dan terbatasnya waktu. Jadi terkadang sulit untuk dapat menyisihkan waktu yang berkualitas untuk keluarga, teman, kerabat, bahkan dirinya sendiri.

Nescafe Dolce Gusto mengajak masyarakat urban untuk menikmati 'My Quality Times' untuk diri sendiri maupun orang tersayang hanya dalam hitungan menit. Dalam waktu kurang satu menit, kopi ala cafe tersajikan dari mesin tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement