Sabtu 18 Apr 2015 06:41 WIB

Ini Daftar Album yang Paling Dinanti di Bulan Mei

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Mariah Carey
Foto: AP
Mariah Carey

REPUBLIKA.CO.ID, Bulan Mei akan penuh dengan album baru dari beberapa musisi. Musisi ini memberikan suguhan musik yang dinantikan oleh para penggemar. Mariah Carey, Lifehouse, Ciara, Brandon Flowers, Zedd, dan Mumford & Sons merupakan musisi yang sudah siap meluncurkan albumnya di pasaran.

Dilansir dari Popcrush, Sabtu (18/4), Ciara dan Mumford & Sons merilis  album baru tanggal 4 Mei. Tapi tentu saja, mereka memiliki musik yang tidak sama. Ciara menggambarkan album keenam, Jackie (dinamai ibunya), sebagai kombinasi urban pop, R&B, dan hiphop. Rekaman ini sangat fokus meski ia sendiri menjadi seorang ibu. Single utamanya, ”I Bet”  tetap mempertahankan ciri khas dari suara Ciara.

Sementara itu, Mumford akan memberikan sesuatu yang unik dari band aliran  folk-rock, dengan single “The Wolf”. Mariah Carey membawa album # 1 to Infinity yang akan menampilkan semua singlenya yang telah mencapai peringkat pertama (termasuk lagu favorit  “Emotions,” “Hero,” “Always Be My Baby”  dan begitu banyak lagi). Plus, dia juga memasukan lagu baru "Infinity" yang membuat para pengemar tidak sabar menunggu.

Brandon Flowers merilis album barunya pada hari yang sama dengan Mariah, 18 Mei. Ini merupakan album solo kedua. Pentolan The Killers telah merilis dua single "Can’t Deny My Love" dan " Still Want You ".

Spring benar-benar membawa ketukan EDM yang segar, dan bahwa True Colors Zedd  keluar ke pasaran tanggal 19 Mei. Tentu saja ,lagu “I Want  You Know” merupakan ungkapkan ke pacarnya, Selena Gomez, yang​​ sudah cukup membuat pendengar meleleh.

Salah satu album yang dinanti rilis pada bulan Mei adalah Lifehouse dengan album Out of Wasteland. Musisi ini dengan cantik membuat lagu seperti "Flight". Album ini akan dijual ke pasaran tanggal 26 Mei dan kemungkinan besar akan membuat para penikmat musik menangis dengan sukacita.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement