Sabtu 18 Apr 2015 01:27 WIB

Olly Murs dan Caroline Flack Resmi Pandu X-Factor

Rep: c27/ Red: Esthi Maharani
salah satu jebolan x-factor, one direction
Foto: REUTERS/Jason Redmond
salah satu jebolan x-factor, one direction

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Olly Murs dan Caroline Flack telah resmi diumumkan sebagai presenter baru X Factor. Pasangan suami dan istri akan memandu acara X Factor bersama-sama setelah kabar mundurnya Dermot O'Leary dari acara tersebut.

"Saya sangat senang dan bangga bisa kembali ke X Factor bersama Caroline. Saya suka acaranya dan tantangannya. Memulai karir saya di dunia musik telah memberi saya kesempatan untuk melakukan apa yang saya sukai,” ujar Olly yang dilansir dari MTV, Jumat(17/4).

Olly  menambahkan dia sudah mndapatkan pekerjaan yang terbaik di dunia, dan akan menjadi lebih baik. Ia tidak sabar untuk memulai memandu acar tersebut dan menjadi bagian dari menemukan bakat-bakat baru yang menakjubkan.

“Saya luar biasa bersemangat membawakan acara X Factor dengan Olly. Saya merasa memiliki hak istimewa untuk melakukan hal ini dengan seseorang yang membuat saya dapat tertawa terbahak-bahak merupakan bonus besar." Ujar Caroline.

Ia mengatakan Dermot sangat membantunya dengan memberikan tips-tips terbaik untuk menjalankan pekerjaan ini. Ia yakin, Dermot akan terus bersinar meski sudah tidak membawakan cara X-Factor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement